Senin, 09 April 2018

PRESS RELEASE "CUT KIKI WULANDARI"





Telah hadir "Cut Kiki Wulandari " penyanyi solo pendatang baru yang kini menghiasi di blantika musik indonesia.
Dengan suaranya yang merdu Cut Kiki Wulandari sangat terinspirasi dari SITI NURHALIZA. Cut Kiki Wulandari darah kelahiran Langsa (Aceh) 02 Desember 1998 ini memiliki banyak talenta. Yang berawal terjun kedunia entertaintment saat pertama kali Cut Kiki menginjakkan kaki di tanah ibukota jakarta pada Februari 2017.
Sejak itu Cut Kiki memulai karirnya didunia entertaintment ,dibulan Maret 2017 Kiki mendapatkan sebuah tawaran untuk mengikuti shooting sebagai peran-peran ekstras seperti serial "3 SEMPRUL" yang ditayangkan di SCTV, "BERKAH CINTA" yang ditayangkan di SCTV, dan lain sebagainya.
Kemudian di hari-hari berikutnya Cut Kiki coba mengikuti casting disebuah agency perfilman dan cut kiki diterima untuk shooting produksi film horor.
Memang betul sejak kecil Cut Kiki senang beracting, dan pernah menjadi juara kelas drama saat dia masih duduk dibangku sekolah dasar di tanah kelahirannya.
Kemudian april 2017 Cut Kiki Wulandari beralih profesi menjadi penyanyi dengan mengusung genre POP MELAYU. Alasan Cut Kiki mengapa dia drastis ingin menjadi seorang penyanyi, karena awalnya kiki sedang di sebuah restoran yang tujuannya ingin makan siang, namun sambil Cut Kiki menunggu makanannya yang sedang dimasak, Cut Kiki iseng-iseng sambil bernyanyi lagu-lagu melayu dengan suara merdunya. Tanpa Kiki sadari ternyata di restoran itu ada seorang produser yang sedang makan siang juga duduk tidak jauh disebelah cut kiki. Produser tersebut bernama "Agus Sukirno" Owner Production Buah Hati Music Management.
Semenjak itu CUT KIKI dirangkul untuk menyalurkan bakatnya yang sedang terpendam. Dengan dukungan dan support keluarga, saudara, dan sahabat-sahabatnya, Kiki semakin yakin dan bersemangat untuk ikut dan bergabung disebuah produksinya kak Agus.
Karena menurut Kiki, selain potensinya yang bagus diproduksinya kak Agus Kiki juga suka dengan lagu-lagu karyanya kak Agus yang sangat menyentuh banget ke hati. Ditambah lagi kak Agus adalah produser yang baik dan sangat perhatian pada Kiki.
Bahkan kak Agus pun mau untuk jadi manager Kiki pula.
Menurut Kiki, jarang sekali produser musik yang seperti kak Agus.
Pada juni 2017, kak Agus Sukirno langsung menyiapkan lagu untuk Cut Kiki Wulandari yang berjudul "BAGAI HATI AISYAH" yang bertajuk cerita cinta segitiga. Saat itulah Kiki mulai masuk dapur rekaman.
Kemudian Kiki memulai untuk mengikuti program-program tentang musik, karena dari beberapa pengalaman yg Kiki pernah ikuti seperti acara dangdut di TRANS TV berjudul "RATU GOYANG", "MENDADAK SELEB" di Global TV, "THE MASK SINGER" di Global TV, Acara akustik band "RADIO FORMI JAKARTA".
Bahkan Single Perdana Cut Kiki yang berjudul BAGAI HATI AISYAH baru saja di Launchingkan oleh Buah Hati Management di sebuah Caffe di daerah Jakarta Timur pada hari Minggu (10/12) 2017 kemarin , dan Akan melanjutkan launching puncak single perdana pada bulan maret 2018 yang rencana akan di kolaborasikan bersama CHIKA AGUSTINE (seorang penyanyi duo dari CHIKA & AGUS).
Disamping itu Cut Kiki Juga tetap mengikuti program-program acting/shootingnya seperti diacara "Rumah Uya" Trans 7, Shooting film "INSHA ALLAH SAH 2", dan lain sebagainya.
Namun, lagu Cut Kiki Wulandari yang berjudul "Bagai Hati Aisyah" telah beredar RBT & DIGITAL MUSIC STORE nya dan seluruh Radio seindonesia dengan single perdananya "Bagai Hati Aisyah ".
Semoga karya dan bakat Cut Kiki Wulandari dapat diterima diseluruh masyarakat dan meramaikan BLANTIKA MUSIK INDONESIA hingga GO INTERNATIONAL.

Info Contact : 081284405032

Tidak ada komentar:

Posting Komentar