Senin, 09 April 2018

RATU VINNY Merilis Lagu Pertamanya ditahun 2017


Ratu adalah Penyanyi Solo pendatang baru yang Lahir Di Jakarta pada tanggal 14 februari 1997 mempunyai bakat seni sejak kecil dan selalu mendapat dukungan dari papahnya.
Ratu sangat tertarik pada bidang seni tarik suara dan tercatat sebagai murid vocal di Purwacaraka.

Ratu Vinny yang terinspirasi dari MAUDY AYUNDA karena selain cantik dia juga pintar, sukses dalam karirnya dan kuliah dioxford.
Seluruh lagu-lagu MAUDY AYUNDA menjadi inspirasinya, bahkan ratu sangat mengidolakan seluruh lagu-lagu MAUDY AYUNDA.
setelah beberapa tahun kemudian Ratu mencoba menulis lagu sendiri dengan mengusung genre POP KLASIK.
Lagu Pertama yang diciptakan Berjudul Kesunyian Lagu ini menceritakan Tentang Dimana seseorang merasa sepi sunyi disaat ditinggal oleh sahabat karib yang selalu jalan bersama ketika sahabat itu pergi meninggalkan nya terasa sangat sepi sunyi Lagu ini terinspirasi dari seorang sahabat mana yang dulu selalu bersama-sama kini telah meninggalkan untuk selama-lamanya.
Semenjak itu lah ratu mulai semakin bersemangat dan lagi bertambah program-program musik yang ratu jalani karena dukungan semua kerabatnya.
Ratu Juga pemain sinetron seperti yang baru-baru ini adalah Jodoh Wasiat bapak, cantik-cantik kucing dapur, Anakku sayang kapan kau pulang, dll.
Bahkan Sampai sekarang ini Ratu Banyak Tawaran Syuting Dan Nyanyi Ratu Membagi waktunya baik untuk antara nyanyi dan syuting .
jadi kalau ratu bagi waktunya pada saat ratu lagi mau break syuting dulu, ratu ambil tawaran nyanyi, begitupun juga sebaliknya..
karena menurut ratu syuting dan nyanyi sama-sama seru banget.
Idola Ratu Adalah “Maudy Ayunda” , “Ayudia Bing Slamet” , “Shiren Sungkar”..
Namun, kak “Aldi Taher” penyemangat hidup ratu.
Sampai saat ini Ratu masih membuat Lagu ciptaan sendiri, lagu ke dua ratu berjudul “terima kasihku untuk mama” yang masih dalam proses rekaman. Lagu ini diciptakan oleh Ratu Sebagai Tanda Terima Kasih pada mama Karena Telah mendapat dukungan dari mama dalam mencapai karir dibidang seni.
Namun single hits ratu yang berjudul “KESUNYIAN” kini sudah beredar RBT dan DIGITAL STORE nya.
Harapanya Ratu semoga karya Ratu dapat diterima dimasyarakat dalam karya terbaik musik indonesia.
Untuk Social Media fansnya Ratu bisa diakses langsung di 
Facebook: vinnyarinybeesister
Youtube: Vinny Ariny
Contact Person : 081284405032

Tidak ada komentar:

Posting Komentar